Pages

Minggu, 29 April 2012

Kelebihan HP Jadul


Naahh… Kalian tahu bahwa sebenarnya HP Jadul (Jaman Dulu) justru lebih awet. Walaupun desain gak asik, justru dari situlah si pencuri tak ada nafsu or niat untuk nyuri tu hape. So?! Ini dia kelebihan si Hape jadul. Aku gak memposting kelemahannya pasti tahu deh kelemahannya.. ^_^
Kelebihannya :

Batrei Awet

Saya menggunakan alasan ini sebagai alasan utama. Ternyata, HP lamaku memiliki kualitas batrei yang sangat bagus. Batrei itu sangat efisien penggunaan stroom. HP-ku bisa bertahan sekitar sehari penuh tanpa charge ulang meskipun digunakan secara penuh. Dan itu teramat membantuku karena saya tak perlu membawacharger.
Harga Murah
Sekarang, harga hape jadul memang murah. mulai dari dibawah 1 juta sampai Rp 100.000,-
Suara sangat Jernih
Meskipun barang lama, HP-ku memiliki kualitas suara yang sangat bagus, jernih, dan jelas sekali. Kualitas suara itu tidak kalah dengan produk terbaru. Jarang sekali saya harus berteriak-teriak karena kualitas suara yang jelek. Mungkin kualitas suara itu disebabkan piranti kerasnya atau hardware-nya memang berkualitas bagus.

Chasing-nya Elastis

Seharusnya para remaja khususnya perempuan memakai HaPe jadul ini ya karena biasanya kalau si cowok mutusin si cewek, si cewek langsung membanting barang berharganya. kalau hape bagus pasti gak berani banting, kan? mangkanya pakek hape jadul! dijamin tidak rusak, tidak menyesal kalau sudah membantingnya, dan pastinya lega karena udah banting hape! haha.
Pencuri Tidak Tertarik
Nah… Ini nih yang bagus! kalau anda memiliki hape jadul pasti si pencuri harus berpikir 1juta kali karena hape jadul kalau dijual pastinya hanya laku 100-50rb (paling cuma bisa makan 2 hari tuh! wkwk).

Nah, teman… Di sekeliling kita (apalagi di kehidupan kampus biru tercinta ini) sebagian besar mahasiswanya memakai HP yang bagus, mahal (seperti Android dan BB). Tapi mereka tidak memikirkan hal kedepannya. Apakah HP itu ada yang mencuri, jatuh, dirampas, dan lain-lain. Kalian tahu bahwa sebenarnya hape jadul itu banyak kelebihannya. aku nih yang punya hape Android (ceila pamer segala) pengen banget tuh punya hape Jadul itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar